Semua Tools untuk Course Lengkap pada Grafik Komputer

Semua Tools untuk Course Lengkap pada Grafik KomputerIdeal untuk Program Sarjana dan Self-StudyMenggunakan gaya belajar aktif mengajar konsep-konsep kunci di lapangan
Dari primitif geometris untuk animasi untuk pemodelan 3D untuk pencahayaan, shading dan texturing, Komputer Grafis Melalui OpenGL: dari Teori ke Percobaan adalah pengenalan yang komprehensif untuk komputer grafis yang menggunakan gaya belajar aktif mengajar konsep-konsep kunci. Sama menekankan teori dan praktek, buku ini memberikan pemahaman tidak hanya prinsip-prinsip komputer grafis 3D, tetapi juga penggunaan OpenGL Application Programming Interface (API) untuk kode adegan 3D dan animasi, termasuk game dan film.
Inti sarjana dari buku ini adalah urutan satu semester mengambil siswa dari nol pengetahuan tentang komputer grafis untuk penguasaan konsep dasar dengan kemampuan untuk kode aplikasi menggunakan generasi keempat OpenGL. Bab-bab selanjutnya mengeksplorasi topik yang lebih maju, termasuk struktur kurva dan permukaan dan aplikasi ruang proyektif dan transformasi.fitur
Meliputi dasar-dasar komputer grafis 3D, termasuk animasi, teknik visual dan 3DpemodelanCakupan yang komprehensif dari OpenGL 4.3, termasuk GLSL dan vertex, fragmen, tessellation danshader geometriTermasuk 170 program dengan 250 percobaan berdasarkan pada merekaBerisi 650 latihan, 100 contoh bekerja, dan 600 ilustrasi empat warnaTidak memerlukan pengetahuan sebelumnya komputer grafisMenyeimbangkan teori dengan praktek pemrograman menggunakan tangan-pendekatan interaktif untuk menjelaskankonsep yang mendasari


EmoticonEmoticon